Gandeng BULOG, Tim Baksos HPN 2022 Kendari Salurkan 500 Paket Beras Bervitamin

Perum Bulog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyalurkan 500 paket beras bervitamin khusus jenis Fortivit di beberapa pondok pesantren dan Panti Asuhan di Kota Kendari.

Kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).Dengan mengandeng Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) penyaluran bantuan dilaksanakan di salah satu Pondok Pesantren Rumah Quran, Ahlu Dzikri Wal Fikri, Desa Tapulaga, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, pada Senin (07/02).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Perum Bulog atas dukungannya kepada PWI Peduli dan Tim Bakti Sosial HPN 2022 Kendari. Ini untuk ke sekian kalinya Bulog mendukung kegiatan sosial PWI Peduli,” kata M Nasir.Sementara itu, Pimpinan Pondok pesantren Ustadz Zulfaidi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Bakti Sosial HPN 2022. Ia mengatakan pondok yang dibinanya itu memiliki santriwan dan santriwati sebanyak 60 orang anak yang tengah duduk di bangku SD dan SMP.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para jurnalis dan Bulog yang telah menyalurkan beras bervitamin ini. Semoga pelaksanaan kegiatan HPN di kendari dapat berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

Bagikan

Leave a Reply