Sambut Hari Anak Nasional, BULOG Ajak Bocah-bocah Tour Supermarket dan Mengenal Beras

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Puluhan bocah-bocah riang gembira menyambut Hari Anak Nasional dalam kegiatan mengedukasi kepada mereka untuk mengenal proses penggilingan gabah menjadi beras dan proses penyimpanan dan penjualannya.

Kegiatan digelar di Supermerket Bossfood Sentara Pangan Nusantara-BULOG di Jalan Kirana Avenue No.88, RW 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11/2023).

“Kegiatan ini selain memperingati Hari Anak Nasional juga memperkenalkan anak-anak dengan sikulus beras mulai dari gabah dan menjadi beras,” kata Direktur Bisnis Perum BULOG, Febby Novita disela-sela acara.

Dengan demikian lanjutnya, anak-anak bisa mengenal bagimana beras diproduksi juga sambil mengenal Supermarket Bossfood milik BULOG.

Selain harga betasnya murah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HTE).

“Jadi, ibu bocah-bocah akan bilang, ternyata Supermarket Bossfood lengkap dan bersih. Selain harga betasnya murah di bawah Harga Eceran Tertinggi (HTE),” ucap Febby.

Febby mengatakan, melalui perombaan tersebut pihaknya memperkenalkan produk yang diproduksi oleh Perum Bulog kepada masyarakat.

Febby juga menyebutkan bahwa Tour Kelililig Bossfood dan perlombaan melukis tersebut juga bertujuan memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengenal proses penggilingan gabah menjadi beras dan proses penyimpanan dan penjualannya.

“Exposure Bossfood untuk masyarakat dan pengembangan RPK (Rumah Pangan Kita) sebagai salah satu mitra jaringan retail binaan Bossfood,” ujarnya.

“Sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak untuk mengenal proses penggilingan gabah menjadi beras dan proses penyimpanan dan penjualannya,” sambungnya.

Selain itu, lanjut Febby, melalui program itu juga Perum Bulog mengajak kepada ibu rumah tangga yang untuk menjadi enterpreneur dengan berbelanja di Bossfood.

“Kita kan punya jaringan penjualan, melalui ini kita mengajak ibu rumah tangga atau masyarakat bisa menjadi enterpreneur dengan cara membeli barang di sini, karena harganya lebih murah,” pungkasnya. (rizal)

Sumber: Sambut Hari Anak Nasional, BULOG Ajak Bocah-bocah Tour Supermarket dan Mengenal Beras

Bagikan

Leave a Reply