BULOG BERANGKATKAN 300 PESERTA MUDIK GRATIS BUMN 2023

Jakarta, 18 April 2023 – Perum BULOG dukung program Mudik Bersama BUMN 2023 yang juga merupakan program kolaborasi antar BUMN dengan memberangkatkan sebanyak 300 peserta mudik secara serentak yang dilepas langsung oleh Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso di Kantor Pusat Perum BULOG (18/4).

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444H serta sejalan dengan tema mudik tahun ini yaitu “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023”, Perum BULOG menyediakan 6 bus untuk tujuan Semarang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Purwokerto dan Surabaya.

Dalam sambutannya Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso menyampaikan Mudik merupakan tradisi yang menjadi bagian dari budaya sebagian besar masyarkat Indonesia dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri. Perjalanan pulang ke kampung halaman menjelang hari raya yang dinantikan tentu merupakan sebuah momen yang penting, utamanya karena tujuan mudik ialah untuk dapat bertemu serta berkumpul dengan keluarga besar dan kerabat yang kita cintai di momen lebaran yang suci.

“Kegiatan mudik bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh BUMN setiap tahunnya sebagai salah satu bakti Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dalam upayanya untuk mewujudkan mudik yang aman, nyaman dan lancar”, tambah Budi Waseso.

Adapun kegiatan mudik bersama ini sempat terhenti beberapa tahun terakhir karena adanya pandemi Covid-19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah.

Setiap peserta mudik dibekali oleh makanan, minuman, kaos, topi, obat-obatan serta beras fortivit dan gula agar dapat terjamin selama dalam perjalanan, selaian itu armada / bus sudah memenuhi standart keselamatan dan kelayakan jalan.

Diharapkan dengan adanya program mudik bersama ini dapat menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi, berbagi cerita dan pengalaman, serta mempererat tali persaudaraan. Sehingga mudik yang dinanti ini akan berkesan di hati serta menambah kebahagiaan dan keberkahan dalam menyambut hari yang fitri.

Contact person :
Awaludin Iqbal (Sekretaris Perusahaan)
Tomi Wijaya (0812.8889.3993) Kabag Humas dan Kelembagaan

Bagikan

Leave a Reply