Struktur Organisasi Dewan Pengawas

 
     
 

KETUA

Dr. Harianto

Lahir di Singaraja Bali, 21 Oktober 1958. Menyelesaikan pendidikan S1 di Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB), S2 Program Studi Ekonomi Pertanian Manajemen di Institut Pertanian Bogor (IPB) dan S3 Department Agricultural and Resources Economic, Faculty of Science and Technology di La-Trobe University, Melbourne Australia. Saat ini masih aktif mengajar di Departemen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain menjadi Ketua Dewan Pengawas Perum BULOG sejak Juli 2013, sampai dengan sekarang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden RI Bidang Pangan dan Energi.

   
 

ANGGOTA

Harbrinderjit Singh Dillon, PhD

Lahir di Medan, 23 April 1945, dengan pendidikan terakhir PhD Agricultural Economics dari Cornell University. Selain menjadi anggota Dewan Pengawas Perum BULOG sejak Mei 2012 sampai dengan sekarang, juga menjabat sebagai utusan Khusus Presiden dibidang penanggulangan kemiskinan.

   
 

ANGGOTA

Ir. Ardiansyah Parman

Lahir di Banjarmasin, 24 Desember 1952 dan menyelesaikan pendidikannya di Institut Tekhnologi Bandung. Sebelumnya pernah menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Bhanda Ghara Reksa dan Sekretaris Jendral Kementerian Perdagangan. Sejak 21 Maret 2007 sampai dengan sekarang menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Perum BULOG.

   
 

ANGGOTA

Drs H Sholihin Hidayat Msi

Lahir di Sidoarjo, 21 Juli 1956. Menyelesaikan pendidikan S1 Fakultas Adab IAIN Sunan Ampel Surabaya dan S2 Program Sosiologi Universitas Muhammadiyah Malang. Pernah menjabat sebagai Direktur KOHIN Institute tahun 2009 dan Komisaris PT Karet Ngagel (PT PWU Jatim) tahun 2011. Sejak 2 Mei 2012 sampai dengan sekarang menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas Perum BULOG.

   
 

ANGGOTA

Drs Johanes Budi Rahardjo

Lahir di Ambarawa, 25 Juni 1954. Menyelesaikan pendidikan umum terakhir di Fakultas Sosial Politik dan Pendidikan Militer di Seskoad tahun 1994. Jabatan sebelumnya sebagai staf khusus Kasad tahun 2011. Sejak 2 Mei 2012 sampai dengan sekarang menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Perum BULOG.