Title - Perum Bulog Raih Award Brand Strategy Terbaik Dan Corporate Communication Terbaik

Perum Bulog Raih Award Brand Strategy Terbaik Dan Corporate Communication Terbaik

Perum BULOG meraih award di ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018 digelar di Jakarta. Ajang ini diselenggarakan oleh BUMN Track didukung oleh Arrbey Consulting dan Rumah Perubahan yang pada tahun ini mengambil tema “Merebut Peluang Era Industri 4.0 Melalui Penguatan Merek Indonesia”.

Direktur Komersial Perum BULOG, Judith J Dipodiputro hadir dan menerima penghargaan yang diserahkan oleh Bapak Agus Nurudin Managing Director Nielsen Indonesia, Ibu Farida Dwi Cahyarini, Sekjen Kominfo. Ajang BUMN Branding & Marketing Award 2018 yang bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding and marketing BUMN agar terjadi pertukaran ide, pemikiran, pengalaman, serta menjadi inspirasi bagi BUMN lain.

Pada acara tersebut Perum BULOG menerima award antara lain :
– Brand Strategy Terbaik untuk Corporate Branding BUMN sektor Service, Transportation, Logistics & Energy.
– Corporate Communication Terbaik untuk Corporate Marketing BUMN sektor Service, Transportation, Logistics & Energy.

“Saat ini pemain di komoditas pangan sudah banyak, BULOG memiliki kompetitor yang sudah jauh lebih pengalaman di bisnis pangan ini. Untuk itu kami lakukan berbagai inovasi, strategi branding dan marketing terhadap Produk BULOG dengan membawa brand “KITA” agar mudah dikenal dan didapat oleh masyarakat luas. Salah satu inovasi produk adalah Beras Renceng atau Si Beceng, hadir dengan kemasan Praktis, Mudah Dibawa & Kualitas Premium, dengan harga terjangkau tersebut memudahkan masyarakat mendapatkan kualitas terbaik”, jelas Judith.

BULOG menghadirkan produk pangan berkualitas, sehat dengan harga terjangkau di dekat masyarakat dengan pengelolaan yang handal dan terpercaya. Produk Pangan BULOG dengan Brand “KITA” secara terus menerus dikenalkan kepada publik diberbagai channel pemasaran baik melalui berbagai event yang bersentuhan dengan masyarakat seperti di ruang publik maupun media digital. Produk KITA seperti Beras Kita, Minyak Goreng Kita, Gula Manis Kita, Tepung Terigu Kita, dan Daging Kita juga telah tersedia di Rumah Pangan Kita (RPK) disekitar kita dan beberapa retail store dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Ketua Dewan Juri BUMN Branding & Marketing Award 2018 sekaligus pendiri Rumah Perubahan Prof. Rhenald Kasali mengatakan, BUMN tengah mengalami perubahan yang sangat besar yang didahului dengan transformasi karena adanya pendekatan disruption. Berjalannya waktu, branding saja tidak cukup, melainkan dibutuhkan inovasi produk dan peremajaan SDM.

Jakarta, 26 November 2018
Humas Perum BULOG

AddThis Social Bookmark Button