Siaran Pers Bumn Hadir Untuk Negeri: BULOG Realisasikan Program CSR di NTT

Sebagai bentuk dukungan Kementerian BUMN terhadap perbaikan infrastruktur dasar seperti kelistrikan, sarana air bersih, dan perbaikan infrastruktur pendidikan bagi masyarakat NTT, Menteri BUMN RI melakukan kunjungan kerja ke NTT, Selasa-Rabu (6-7/3/2018).

Dalam kunjungan kerja ini, Menteri BUMN didampingi oleh Sekretaris Kementerian BUMN Imam A. Putro, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Gatot Trihargo, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Aloysius Kiik Ro dan sejumlah direksi BUMN, salah satunya adalah Direktur SDM dan Umum Perum BULOG, Febriyanto.

Menteri Rini menyampaikan apresiasi sinergi BUMN ini, dimana terdapat beberapa BUMN yang ikut membantu dalam perbaikan sarana dan prasarana sekolah, pendirian taman baca sebagai sarana pendukung dalam kegiatan belajar dan mengajar di sekolah. Dan salah satunya adalah Perum BULOG, yang juga turut serta memberikan bantuan renovasi sekolah di PAUD Kharisma Kreatif, Kota Kupang.

Selain bantuan renovasi sekolah, Perum BULOG juga membantu renovasi sarana dan prasarana tempat ibadah dan lembaga desa di wilayah Lembata, Alor dan Flores, antara lain pembangunan Masjid, Gereja, Madrasah dan sarana prasarana geo listrik dan pengeboran sumur untuk Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa.


Jakarta, 7 Maret 2018
Humas Perum BULOG



Contact person :
- Siti Kuwati (082124420228)
- Erwin Budiana (0811143534)

AddThis Social Bookmark Button