BULOG Gelar Pasar Murah di Kantor Lurah Pasir Panjang, Minyak Goreng Kemasan Rp. 20 ribu/liter



POS-KUPANG.COM, KUPANG – Perum Bulog Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur mengadakan pasar murah di halaman depan Kantor Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Senin 18 Juli 2022.

Dalam pasar tersebut dijual berbagai sembako mulai dari minyak goreng kemasan, gula pasir, tepung terigu, bawang, hingga beras dengan berbagai ukuran (kilogram). 


Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, KUPANGPerum Bulog Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur mengadakan pasar murah di halaman depan Kantor Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, Senin 18 Juli 2022.

Dalam pasar tersebut dijual berbagai sembako mulai dari minyak goreng kemasan, gula pasir, tepung terigu, bawang, hingga beras dengan berbagai ukuran (kilogram). 

“Untuk beras ada kemasan 5 Kg, 10 Kg, dan 15 Kg dijual dengan harga bervariasi, minyak goreng kemasan 1 liter Rp. 20.000, gula pasir 1 Kg Rp. 13.500, tepung terigu 1 Kg Rp. 9.500, bawang putih 1 Kg Rp. 24.000,” jelas Gloria Libing, Asisten Manager Marketing dan Hubungan Pelanggan di Bulog Kupang. 

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Bulog kepada masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang tentu lebih murah dibanding harga pasar. 

Selain di Pasir Panjang, Bulog juga akan mengadakan kegiatan serupa pada lokasi lain di area Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. 

“Besok Selasa 19 Juli kami buka di GMIT Maranatha Oebufu, Rabu di Pasar Oekabiti Kabupaten Kupang, Kamis sampai Sabtu nanti di lapangan futsal Nun Baun Dela, ” ungkapnya. 

Sementara, Lurah Pasir Panjang Roberth Robert Oktavianus menyambut baik pasar murah yang diadakan Bulog Kanwil NTT ini. 

Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat terkhusus warga Kelurahan Pasir Panjang untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. 

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena harganya lebih murah, sebagai lurah saya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan minimal dua minggu satu kali, ” ungkap Roberth.(*) 

Bagikan

Leave a Reply